Bienvenida...


بسم الله توكلت على الله... ﻻحل وﻻقوة اﻻ بالله...

Minggu, 05 Januari 2014

Trip to Borobudur Temple

Setan merah : "Teteh jangan pergi dulu,, temenin aku.."
Me : " Ogah ah. Suruh siapa kamu telanjang gitu. Wekkk... "
Photo taken by Brother
Siapa sih yang gak tau Candi Borobudur dari Indonesia?
Salah satu dari 7 keajaiban dunia ada di negara kita.
So, kita harus bangga dunk,, masa kita gak tau warisan keajaiban dunia dari negeri sendiri.
Hari jumat tanggal 3 kemarin, untuk ke 3 kalinya akhirnya aku bareng mama, adek, sama temenku dateng ke borobudur (lagi).
Beberapa moment yang bisa diabadikan rasanya pengen banget berbagi kebahagiaan sama temen2 dunia maya & dunia nyata. hehe...
langsung aja cekidot nyokk...

Mari bermesraan dengan Mami tercinta sebelum mendaki candi..
photo taken by Ulabeiph


Photo taken by Friend

With mother & lither brother,, chu,, <3
Photo taken by Friend
Mari mulai perjalannya,, >_<
selfie by Me

Udah keliatan kan candinya..???

Piss brother,,,

Sekarang sebelum naik di kasih kain dulu buat dipake nyampe atas.
padahal dulu ngga. Gak tau deh maksudnya buat apaan.


Sampai di depan candi. Cekrek lagi,,, ^_^

Aummm....



With brother,
photo taken by Friend


Best friend.
Photo taken by Ulabeiph

Photo taken by Brother








Stupa.
Photo taken by Friend


Puncak candi.
taken by Ulabeiph

Adek kesampaian ya, photo bareng bule. haha..
photo taken by Ulabeiph


Sebelum turun. berpose dulu.


Kandang gajah.
Photo taken by Brother

With budha emas. in museum
Photo taken by Brother


Baju terberat. 100 kg.
photo taken by Ulabeiph

Setan merah : "Teteh jangan pergi dulu,, temenin aku.."
Me : " Ogah ah. Suruh siapa kamu telanjang gitu. Wekkk... "
Photo taken by Brother
Dokumentasi pribadi.
Me & Mom, taken by : Ulabeiph, Friend
Me, Mom & Brother, taken by : Friend
Me, taken by : Ulabeiph, Brother, Friend
Brother, taken by : Ulabeiph
Me & Brother, taken by : Friend
Friend, taken by : Ulabeiph

NB : Tiket masih 30.000 kok. haha...

By
^Ulabeiph^
>_<