Bienvenida...


بسم الله توكلت على الله... ﻻحل وﻻقوة اﻻ بالله...

Sabtu, 12 November 2011

Confused


   Tuhan, lindungilah aku...
   Dalam sujud yang memalukan ini,
angkatlah semua kegalauan yang berkecamuk dalam jiwa...
   Andaikan bisa aku mengangkat wajah di keagunganMu,
maka aku adalah makhluk yang paling hina...
   Tuhan, hijablah diriku...
   Hanya dengan mengandalkan kemurahanMulah,
maka aku yang hina bisa meminta...
   Dalam tengah gurun yang gersang ini,
teteskanlah embun firdaus ke dalam jiwa kerontangku...

   Tuhan, dekaplah hambamu...
   Yang menggigil ketakutan dalam kesepiannya...
   Karena hanya dzat Mu yang bisa menyalakan kehangatan ini,
maka cucurkanlah ketenangan dalam rasa sepi...
   Selamatkan hambaMu yang terkatung dalam kebimbangan...
   Lindungilah hambaMu yang terkungkung dalam kesenangan semu ini...
   Dalam kehidupanku yang singkat ini,
izinkanlah aku selalu dalam dekapan ridhoMu...
   Karna hamba hina yang tiada daya upaya ini,
hanyalah mengharap ridho dan cintaMu semata...


pic: here

5 komentar:

  1. Jangan pernah padamkan lilin harapanmu akan perhatian, kasih sayang, cinta, dan pertolonganNYA.
    IA selalu ada, karena IA setia..
    :)

    BalasHapus
  2. Kakaknya semangat, dong! Semoga doanya terkabul. Aamiin. :)

    BalasHapus
  3. @Arya: bner bgt. ketika qta percaya Dia ada, maka Dia akan slalu terulur membantu qta. ^_^

    @Wiwi: Semangat!!! makasih dorongannya ya Wiwi!! =D

    BalasHapus

Nyok komen2...!!! ^_^