Bienvenida...


بسم الله توكلت على الله... ﻻحل وﻻقوة اﻻ بالله...

Selasa, 12 Juli 2011

Detektif Conan Vol. 1-10


Akhirnya kesampean jugaaaa...!!!!!!!!
Setelah lebih dari 7 tahun menjadi penggemar berat Detektif Conan, kesampean juga beli lengkap vol. 1-10.


Sebenernya aku udah sering banget baca Conan mulai dari MTs.. tpi kalo gak punya sendiri rasanya ada yang hilang dari diri ini... *lebaayyyyyy....*
Udah ah ngocehnya. Sekarang mulai aja pamer--eh, posting-- komik Detektif Conan mulai dari Vol 1-10 ya...!!!
Cekidottt...!!!!


Judul                : Detektif Conan Vol 1-10
Pengarang         : Aoyama Gosho
Penerbit           : PT. Elex Media Komputindo
Published         : 1994 (Japan), 1997 (Indonesia)
Tgl Beli            : Senin, 11 Juli 2011 
Harga               : Rp.160.000 diskon 20% = Rp.128.000 (lumayanlah...)

Detektif Conan Vol. 1
Sinopsis:
Shinchi Kudo, seorang detektif SMA ternama bertemu dengan dua orang pria jubah hitam ketika sedang menyelesaikan kasus pembunuhan di sebuah taman ria bersama orang yang dicintainya, Ran Mouri. Karena dua orang itu mencurigakan, Sinichi mengikuti mereka. Ketika melihat transaksi gelap orang itu, salah satu dari mereka (yang kita tahu nananya Gin) memukulnya dari belakang dan meminumkan obat hingga tubuhnya mengecil dan menjadi Conan Edogawa. Sinichi dalam wujud Conan tinggal di rumah Ran untuk menyelidiki pria jubah hitam itu. Dimulailah petualangan menegangkan sang detektif cilik, CONAN EDOGAWA..!!

Detektif Conan Vol. 2
Sinopsis:
Sinichi masuk ke SD karena tubuhnya mengecil. Dengan Kogoro Mouri, ayah Ran, dia menghadapi kasus terbunuhnya seorang pria yang memiliki asuransi sebesar 5 milyar.. (bedullll). Mereka juga menghadapi sebuah kasus yang bersangkutan dengan pencurian 10 milyar dan salah satu anggota organisasi jubah hitam..!! Conan juga memulai kasusnya dengan Grup Detektif Cilik..!!

Detektif Conan Vol. 3
Sinopsis:
Conan, Ran, dan Kogoro Mouri menghadapi kasus pembunuhan berantai di kapal pesiar besar mengenai keluarga Hatamoto. Siapa sebenarnya pelaku pembunuhan berantai itu? mereka juga menghadapi kasus seorang dokter yang dikirimi paket setiap tanggal 3 agustus selama 3 tahun. Siapakah pelakunya..?? Tapi Ran mulai curiga kalo Conan = Sinichi. Gimaa nihh..????

Detektif Conan Vol. 4
Sinopsis:
Kisah misteri ksatria baju zirah yang berjalan sendiri menunggu Conan di museum Beika. Siapa ksatria baju zirah itu? kenapa dia membunuh orang?
Lalu dalam perjalanan dengan kereta menuju kyoto, Conan tanpa sengaja bertemu dengan anggota jubah hitam yang akan meledakkan kereta...!!!
Conan dan detektif cilik juga menuemukan kode rahasia yang menuntun mereka pada harta karun..!!

Detektif Conan Vol. 5
Sinopsis:
Ran diundang Sonoko ke vilanya bersama teman-teman kakak Sonoko. Lalu terjadilah pembunuhan yang menyebabkan salah satu dari teman kakak Sonoko tewas. Siapa pembunuhnya? tapi kenapa si pelaku mengejar Ran? Ada juga misteri tentang kematian vokalis band terkenal. Apa ini memang bunuh diri? Ada apa dengan kisah menyedihkan dibalik kematiannya?
Lalu seorang perempuan datang ke rumah Ran dan mengaku dia adalah ibunya Conan! siapa wanita it sebenarnya..???

Detektif Conan Vol. 6
Sinopsis:
Conan terdesak kawanan jubah hitam yg mengejarnya. Tapi... benarkah itu mereka..???
Kogoro Mouri dimintai tolong menyelidiki kasus perselingkuhan istri seorang presdir bernama Denjiro Maru. Tapi Denjiro terbunuh dengan melibatkan 3 orang tersangka. Sipakah mereka..??
Conan dan grup detektif cilik menerima kasus resmi pertama mereka untuk mencari kucing yang hilang. Tapi kucing itu membawa mereka masuk dalam sebuah kasus besar!
Lalu ada juga kasus yang memunculkan tokoh inspektur Yokomizo untuk pertama kali! (yg keritik itu loh..)

Detektif Conan Vol. 7
Sinopsis:
Conan mengikuti Kogoro Mouri yg mendapat kasus di pulau Tsukikage. Disana terjadi kasus pembunuhan yang mengikuti legenda piano terkutuk. Lalu ketika kembali ke Tokyo, Ran didatangi seorang perempuan yang mengaku sebagai kekasih Sinichi..!!! Wah wah wah... Gimana nih reaksi Ran..????

Detektif Conan Vol. 8
Sinopsis:
Sudah muncul kasus Baron Night. Salah satu tokoh dalam novel misteri karya Yusaki Kudo, Ayah Sinichi. Sebenernya itu kasus apaan sih?? Pada kasus lain, Ran, Sonoko dan Conan  mendatangi pesta pernikahan ibu guru mereka sewaktu SMP. Tiba-tiba Bu Sayuri rubuh karena diracun! siapa pelakunya..???

Detektif Conan Vol. 9
Sinopsis:
Ketika grup detektif cilik bermain petak umpet, Ayumi yang sembunyi di dalam bagasi mpbil terbawa oleh mereka yang ternyata pembunuh anak perempuan!! Apakah Conan, Genta dan Mitsuhiko berhasih menyelamatkan Ayumi?
Ketika reuni angkatan Kogoro Mouri berlangsung, Conan diajak mandi sama Ran! (ha!). Tapi kisah mengerikan menunggu mereka. Salah satu teman Kogoro dibunuh. Dapatkan paman Kogoro memecahkannya tanpa dibuat tidur oleh Conan?
note: aku suka sekali cerita reuni Kogoro ini. Untuk pertamakalinya aku merasa Paman Kogoro itu keren...!!!
>_<

Detektif Conan Vol. 10
Sinopsis:
Disini pertama kalinya Detektif Terkenal dari Barat Heiji Hattori Muncul. Waktu itu Conan lagi pilek dan Heiji ngasih obat ampuh yg gak lain adalah bir paikal (pankaku) dari Cina. Waktu Heiji di rumah Detektif Mouri, muncul permintaan kasus dari Kimie Tsujimura untuk menyelidiki pacar anaknya. Begitu datang ke rumah nyonya itu, ternyata terjadilah pembunuhan dengan korban sang suami nyonya itu sendiri. Ketika Heiji dan Kogoro Mouri kesulitan menyelesaikan kasus ini, tiba-tiba dalam keadaan demam, Detektif Terkenal dari Timur, Shinichi Kudo muncul di tengah mereka..!!!
Ada juga kasus tentang misteri hilangnya penjaga perpustakaan yang melibatkan Grup Detektif Cilik!





Segini dulu sharingnya yaa... doain aja rejeki Lha lancar2 terus supaya bisa beli komik selanjutnya. Aminnn...!!!
>_<

14 komentar:

  1. Mau dong aku dikirimin ke-10 serinya.
    Pinjem deh .. nanti aku kembalikan (modal lagi cekak nih)
    :^_^:

    BalasHapus
  2. boleh ko... 1 volume seribu ya.. hahaha.. awal bulan lagi subur dong mba.. cekaknya masih stengah bulan lagi.. hehe... >_<

    BalasHapus
  3. harus beli 5 bendel lagi biar lengkap :D, udah sampe vol.61 kan? moga rizqinya lancar... amin...

    BalasHapus
  4. @DimasAdy --> yg blom punya vol 11-50. vol.51-61 dah pnya.. tinggal nungguin rizkiny aja biar bsa bli 11-50. hihi..
    mksih doanya yaa....
    >_<

    BalasHapus
  5. @Nadya: iya. langsung 10. aq` bli d gramedia Bandung....

    BalasHapus
  6. asslm mba>>> q jg kolektor conan>> dah prnah lengkap sampai volume 67>> tp 1/1 hilang d pinjam orng> nah skrng mw kumpulin ulang> masalahnya volume 1 dah jrng ada. g rela aja klo ada yg bolong. dlu ada yg perpaket. tp d makassar yg paketan sisa 30-ke atas. boleh minta tolong? kbari klo d sana ada seri 1-10. contact aja d no 081241748585.... plizzz

    BalasHapus
  7. itu belinya dimana? memang adakah beli 1 pack volume 1-10?

    BalasHapus
  8. Muhammad Hafidz: edisi 582 msih ada di forum online...

    Mumut: oke nnti aq kabari ya..

    Vica: itu aq beli di gramedia bandung, skrg blm tau ya...

    BalasHapus
  9. Kak, saya bisa beli di kakak set bol 1-10 nya?? 🙏

    BalasHapus
  10. masih ada gk conan 1-10 kondisi ok! klo ada bisa hub di wa 081320000142

    BalasHapus

Nyok komen2...!!! ^_^