Bienvenida...


بسم الله توكلت على الله... ﻻحل وﻻقوة اﻻ بالله...

Kamis, 19 Januari 2012

Attention Plizz,,,..!!


Mungkin ada yang heran (sok tau gue.. padahal sih kaga ada..) kenapa tiba-tiba banyak makanan bertebaran di blog kuww...

Ini entri aku impor dari blogku yang lain. kalo ada yang pernah berkunjung di ulalovefood.blogspot.com , itu tuh punya sayahh....

Berhubung aku ini orangnya moody, pasang surut semangat ngeblognya, plus blog yang satu itu udah kagak pernah aku buka, hampir setahun aku telantarkan..!!
wahhh kasiannn sayangku.....

So, aku inisiatif aja buat meng-impor-kan blog ku kesini. mudah2an kalo abis diimpor disini, aku jadi semangat lagi ngepost makanan, eh masakan, eh penganan, eh, apalah pokoknya...

Kalo kelihatannya acakadul gini, ya maap dehhh...
kemampuan blog saya masih jauuuuhhhh....
tar kalo udah bertambah ilmunya,
udah gaholl gileee....
udah maknyosss...
baru deh aku mantepin lagi desain blognya..... hehehe...

nyang mo ngasih saran, sok atuh,, ditunggu pisann... nya... ^_^

Oiya, seharusnya tanggal entri2 tentang food n drink ini kan dari tahun 2010 sampai awal 2011, tapi kalau tanggalnya tetep itu tar ngga ada yang baca kan..?? jadi aku ubah tanggalnya jadi sekarang...
plus yang lainnya nyusul besok dehh...

besok ada quiz... kalo gak ngapalin tar keteteran..
So, Ulabeiph Log out yawh....
Chaow....

^Ulabeiph^
>_<

2 komentar:

  1. mana mbak makanan? aku jadi lapar...#tengok kanan kiri...wkwkwkwk

    BalasHapus
  2. kalo mau makan buka postingan sebelum dan sesudah ini. kalo mau kenyang, buka lemari dapur... hahaha....

    BalasHapus

Nyok komen2...!!! ^_^