Bienvenida...


بسم الله توكلت على الله... ﻻحل وﻻقوة اﻻ بالله...

Kamis, 19 Januari 2012

Quote Of Love Part 1


Seseorang bertanya padaku:
" Bagaimanan rasanya mencintai seseorang yang mencintai orang lain?"
Lalu aku menarik nafas dan berkata:
" Rasanya seperti memeluk pohon kaktus,,
semakin erat kamu memeluknya, maka akan semakin sakit rasanya."
(',_,')

Pernahkan kamu sadar kalau pelangi memang indah,,?
Tapi kenapa bentuknya senyum terbalik seakan murung,,??
Jawabannya:
Karena dia kecewa,, coz senyumanmu lebih indah darinya...

Pernahkah kamu bertanya kenapa bintang terang hanya di malam hari,,?
Jawabannya:
Karena dia sadar kalau di juga muncul di pagi hari,
dia takut auramu mengalahkannya...

Dan kamu tahu kenapa aku tak henti-hentinya sms kamu..??
Jawabannya:
Karena aku tak mau di lupakan olehmu....

PAGI SEMUA.....
Sekalinya posting isinya ngegombal gini. hahaha,,,
abis aku lagi kehilangan semangat buat ngeblog sih...
yaudah, aku posting aja sms dari temenku semalam disini. haha,,,,
^_^

^Ulabeiph^
di pagi ceria...
:D

2 komentar:

  1. hahaha...pas banget mbak..aku lagi bosan di kantor dan bewe...nemu ini, badmoodku lumayan ilang deh...hahahaa...:D
    tapi gombalan nomer satu perih banget tuh...wkwkwkw

    BalasHapus
  2. @Nick; haha,, nomer satu emang menusuk bgt tuh mbak,,, dri pada g da postingan sama sekali, posting yg kyk gini jga lumayan lah mbak,, haha,,

    BalasHapus

Nyok komen2...!!! ^_^